Tahitian Noni Juice

tahitian noni-juice Speed-moinda

Apa itu Tahitian Noni Juice?

Tahitian Noni Juice adalah Jus buah Noni atau sering kita sebut mengkudu atau pace. Tahitian Noni Juice mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya.

Mengapa kita perlu TAHITIAN NONI Juice?

Noni mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, kecuali lemak. TAHITIAN NONI Juice membantu memperbesar pori-pori sel tubuh, sehingga nutrisi dapat terserap dengan mudah dan efektif, meningkatkan efisiensi tingkat penerimaan sel dan kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi yang dikonsumsi dan membantu pengeluaran racun (detosifikasi). Sangat efektif bagi orang-orang yang mengkonsumsi lemak berlebih tapi kurang vitamin dan serat. TAHITIAN NONI Juice mengandung 370 nutrisi dan kandungan bioaktif yang sangat bermanfaat untuk tubuh, 157 diantaranya dikenal sebagai nutrisi super (phyto nutrients), 11 vitamin, 11 mineral serta 17 asam amino esensial.

TAHITIAN NONI® Juice adalah juice yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memberikan anti-oksidan tinggi untuk membantu tubuh Anda menyingkirkan radikal bebas, meningkatkan energi, dan memelihara kadar normal kolesterol. Hal ini membuat Anda mampu memiliki stamina fisik lebih baik daripada sebelumnya. TAHITIAN NONI® Juice tidak mudah diduplikasi. Proses kami, yang diantaranya termasuk teknik pemetikan, jaminan kualitas yang dimulai dari saat di perkebunan, pengambilan sari buah dan prosedur stabilisasi, perlengkapan yang memadai serta teknik pengepakan/pengemasan, dimiliki dan dikelola secara eksklusif oleh Tahitian Noni International.

Catatan: Hasil yang diperoleh bisa berbeda untuk setiap orang.

• Pengetahuan Terbaik tentang noni. TAHITIAN NONI Internasional perusahaan pertama yang melakukan penelitian tentang Noni.
• Buah Terbaik. Noni dari French Polynesia adalah jenis buah noni alami yang paling bernutrisi, tumbuh di tanah vulkanik dan bebas polusi.
• Tidak dapat ditiru. Sejak penuaian hingga produksinya menjalani proses khusus.
• Kualitas terbaik. Memiliki 6 tahap pengawasan sejak dari pohon hingga botol.
• Alami. 100% alami dan berasal dari noni yang tumbuh liar. Tidak ada bahan pengawet dan pemanis buatan.
• Dari buah asli. Dibuat dari buah utuh Morinda Citrifolia, bukan dari buah yang dikeringkan atau yang dijadikan serbuk.
• Ramah lingkungan. Seluruh proses menjaga keaslian dan keasrian Pulau Tahiti.
• Dapat diandalkan. Setiap botol dapat ditelusuri darimana sumbernya, pulau, area, hingga penuainya.
• Brand loyalty. Pemesanan kembali produk TAHITIAN NONI Juice sangat tinggi.
• Penelitian berkelanjutan. Memiliki laboratorium yang khusus didedikasikan untuk penelitian Noni.

TAHITIAN NONI Juice telah memperoleh puluhan paten untuk perawatan dan pencegahan berbagai macam penyakit, diantaranya :
 Normalisasi kolesterol dan tekanan darah (US Patent WO 2002/056899A1, 2 Juli 2002).
TAHITIAN NONI Juice merupakan satu-satunya juice noni yang masuk dalam PDR (Physicians Desk Reference), panduan obat dokter-dokter di Amerika Serikat.
Sertifikat halal untuk TAHITIAN NONI Juice diperoleh dari IFANCA (Islamic Food Nutrition Council of America).

Aman Berdasarkan Standar Global

European Food Safety Authority (EFSA) dalam laporan ilmiah yang diberikan kepada European Commission – Scientific Committee on Food (BPOM Eropa) tertanggal 01 September 2006 aman dikonsumsi dan tidak mengandung zat berbahaya.

PATENT report for Tahitian Noni International :

• Formulations and Methods for Treating Breast Cancer With Morinda citrifolia and Methylsulfonymethane. Australia Patent No. 2004272108. May 2007.
• Preventative and treatment effects of Morinda citrifolia as a Colon Cancer Cell Growth Inhibitor. US Patent No. 7,070,813 July 2006.
• Preventative and treatment effects of Morinda citrifolia on Osteoarthritis. US Patent No. 7,033,624 April 2006.
• Method and Formulation for treating Candidiasis using Morinda citrifolia US Patent No. 7,014,873 March 2006
• Antifungal Effects of Morinda citrifolia. US Patent No. 7,048,952 May 2006.

Saran Penggunaan Tahitian Noni® Juice

Bisa digunakan untuk manusia, juga hewan dan tanaman. Dapat digunakan dalam kondisi apapun misalnya bayi, anak-anak, dewasa, wanita hamil dan sebagainya tanpa efek samping tanpa ada overdosis.

Terapi biasa diminum setiap hari 2x sebelum makan dan sebelum gosok gigi pagi & malam dianjurkan loading dos @ 30 cc untuk dewasa, anak 5-10th cukup ½ nya, anak dibawah 5thn ¼ nya. Cara meminum: 15 detik dimulut DI BAWAH LIDAH sebelum ditelan, bukan dikumur, untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin & Melatonin mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, hormon seksual.

DAPAT DIPAKAI KOMPRES UNTUK LUKA BERDARAH (untuk menghentikan perdarahan segera) DAN DIPAKAI TERUS UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS LUKA

Dikocok sebelum diminum.

Perhatian

– Tahitian Noni merupakan suplemen kesehatan dan tidak berfungsi sebagai pengganti obat dokter
– Perhatikan tanggal kadaluarsa
– Hentikan pemakaian jika muncul tanda alergi