Maxidoid

maxidoid speedmorinda

TruAge Maxidoid – Minuman kesehatan yang paling menakjubkan yang pernah dibuat. Maxidoid adalah suplemen adaptogenik terbaru yang melebihi semua yang dikandung suplemen sehat lainnya. Para ahli dan ilmuwan yang inovatif di Morinda memformulasikan Maxidoid untuk memperkuat perlindungan tubuh terhadap banyak masalah kesehatan yang saat ini dihadapi penduduk dunia setiap harinya.

Maxidoid adalah minuman bioactive alami  yang terdiri dari campuran buah Tahitian Noni, Blueberry, Zaitun dan Cornelian Cherry.  Masing – masing dari bahan alami ini mengandung iridoids, Kompenen bioactive pada Maxidoid ( iridoids ) telah terbukti mampu menunjukkan efektifitas tinggi dalam membuang AGEs keluar dari tubuh, serta mampu mencegah pembentukan AGEs baru, hal ini disebabkan karena iridoids bekerja sampai level sel. Potensi Maxidoid’ berasal dari 120 mg iridoid yang luar biasa per 60 ml takaran. Bioaktif ini meningkatkan kesehatan dengan menyeimbangkan kimia yang berdampak pada sistem internal tubuh yang berbeda fungsinya (misalnya sistem pencernaan, sistem sirkulasi, sistem imun, musculoskeletal system, sistem saraf, dll).

BAGAIMANA CARA KERJA MAXIDOID ?

Kita telah membahas mengenai AGEs untuk alasan yang sangat baik. AGEs adalah senyawa kimia penghancur, yang sangat erat kaitannya dengan masalah kesehatan dan penuaan dini, hal ini sangat tidak baik.  Berdasarkan uji klinis dan fakta yang ditemukan, bahwa dengan mengkonsumsi Maxidoid 60 ml setiap hari dalam waktu empat minggu, Maxidoid mampu menurunkan jumlah AGE sampai 18%. Bukankah ini kabar baik bagi kita semua? Berikut ini adalah bagaiama cara kerja Maxidoid dalam hal ini?

Maxidoid adalah minuman bioactive alami  yang terdiri dari campuran buah Tahitian Noni, Blueberry, Zaitun dan Cornelian Cherry.  Masing – masing dari bahan alami ini mengandung iridoids, yang secara sempurna bekerja memperbaiki organ dan sistem pada tubuh kita, hal ini disebabkan karena iridoids bekerja sampai level sel.

Kompenen bioactive pada Maxidoid ( iridoids ) telah terbukti mampu menunjukkan efektifitas tinggi dalam membuang AGEs keluar dari tubuh, serta mampu mencegah pembentukan AGEs baru.

Sebagian besar AGEs yang masuk kedalam tubuh berasal dari makanan yang kita konsumsi. AGEs terbentuk apabila

gula dan protein yang berlebih bergabung menjadi satu. Penggabungan ini bisa muncul, baik sebelum ataupun sesudah makanan masuk ke dalam tubuh kita. Anda bisa lihat sendiri buktinya pada saat Anda memasak roti atau ayam ke dalam penggorengan, Efek kecoklatan yang didapat adalah adalah hasil dari penggabungan gula dengan protein, yang biasa disebut dengan Maillard Reaction. AGEs terbentuk melalui proses tersebut.

AGEs adalah bagian dari hidup kita, kita tidak bisa menghindarinya. Namun, kelebihan jumlah AGEs sangat tidak bagus dan dapat menstimulasi timbulnya reaksi radikal bebas, bahkan dapat merubah struktur dan fungsi protein tubuh – ini adalah faktor dramatis penyebab masalah kesehatan dan penuaan dini.

Jadi, bagaimana Maxidoid mengurangi AGEs? Maxidoid mampu melawan pembentukan AGE pada tubuh dan membuang AGEs yang telah terbentuk.

Maxidoid mencegah pembentukan AGEs dengan kemampuannya dalam mempertahankan kadar gula darah. Tingginya kadar gula dalam tubuh kita dapat memicu penggabungan gula dengan protein, maka dari itu sangatlah penting bagi kita untuk menjaga agar kadar gula darah kita tetap stabil. Maxidoid secara uji klinis telah terbukti dalam hal ini. Bioactive yang dimiliki Maxidoid mampu melindungi sel tubuh kita dan mencegah gula bersarang dalam jaringan tubuh kita.

Maxidoid juga mampu melindungi tubuh dari AGEs melalui fungsinya sebagai antioksidan. Antioksidan dapat menurunkan kadar radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, hal ini adalah cara penting dalam mengurangi AGEs. Radikal bebas dapat menstimulasi produksi AGEs, dimana dapat memicu kadar radikal bebas yang masuk kedalam tubuh semakin tinggi. Uji klinis yang dilakukan kepada orang dewasa menemukan bahwa bioactive pada Maxidoid dapat mengurangi radikal bebas dalam tubuh mereka sebesar 19%.

Maxidoid dapat membantu Anda terlihat dan terasa lebih muda. AGEs sangat berkaitan dengan penuaan dini karena mereka menurunkan dan menghancurkan struktur dan komponen dalam tubuh. Dengan menghambat pembentukan AGEs, Maxidoid dapat membantu melawan kerusakan yang berkaitan dengan penuaan fisik secara dini dan meningkatkan perkembangan kesehatan yang berkaitan dengan usia.

Penemuan akan AGE adalah terobosan besar dari Morinda. Kita sekarang memiliki kemampuan untuk menunjukkan bagaimana Maxidoid dapat membantu Anda menurunkan jumlah AGE Anda. Ini berarti kita semua sangat berkaitan dengan AGE, setiap saat dan untuk beberapa waktu kedepan.

ADA BEBERAPA MANFAAT MAXIDOID

Melawan Advanced Glycation End products (AGEs)

AGEs merupakan senyawa kimia yang bersifat destruktif yang terbentuk ketika kelebihan molekul gula bergabung tidak semestinya dengan molekul lemak dan protein. Maxidoid merupakan pelindung dan penghambat AGE yang kuat. Properti unik dari bioaktif berbasis tanaman pada Max membantu mencegah formasi AGEs untuk memberikan perlindungan terhadap kerusakan yang ditimbulkannya.

Pembuluh Darah yang Sehat (Angiogenesis)

Riset menunjukkan bahwa nutrien bioaktif pada Maxidoid bisa menunjang kemampuan tubuh untuk mengidentifikasi pembuluh darah abnormal (yang meningkatkan pertumbuhan sel abnormal) dan membantu menghambat pembentukannya dan atau meneruskan pertumbuhan.

Fungsi Sirkulasi yang Sehat

Bioaktif yang ditemukan pada Maxidoid secara alami meningkatkan jantung sehat dan sistem sirkulasi. Beberapa studi ilmiah terkini telah menunjukkan bahwa ekstrak Morinda Citrifolia (kandungan inti yang ditemukan pada Max) membantu memperbaiki kekentalan darah dengan mengurangi total waktu aliran darah tersebut.

Tanggapan Peradangan yang Sehat

Maxidoid secara alami menunjang kemampuan tubuh untuk melawan peradangan. Peradangan biasanya membuahkan rasa tidak nyaman dan menyakitkan, namun juga berdampak negatif pada tubuh (sakit/penyakit). Digerakkan oleh perpaduan kuat bioaktif, Max menghambat produksi enzim yang dikaitkan dengan peradangan yang menghasilkan perbaikan kesehatan secara keseluruhan, khususnya pada masalah terkait persendian.

Dukungan Sistem Imun

Berbagai studi ilmiah telah menunjukkan dampak positif dari bioaktif Thrive terhadap sistem imun. Sebuah studi menemukan bahwa orang dewasa sehat yang minum bioaktif pada Maxidoid merasakan 30% kenaikan (dalam 2 bulan) pada perkembangan sel-sel sehat yang bertanggung jawab untuk melawan sel-sel jahat. Sel-sel jahat (misalnya virus) merusak tubuh dan bsa menyebabkan sakit/penyakit. Sel-sel sehat yang berfungsi sebagai pembunuh ini merupakan bagian utama dari pertahanan sistem imun/kekebalan.

Perlindungan terhadap Radikal Bebas

Iridoid secara ilmiah terbukti sebagai sumber antioksidan yang kuat. Iridoid meningkatkan penggunaan antioksidan glutathione. Iridoid juga membantu glutathione dan antioksidan lainnya dalam tubuh agar berfungsi lebih efektif.

Meningkatkan Fungsi Otak

Maxidoid telah terbukti menunjukkan kejernihan berpikir dan memperbaiki kamampuan kognitif pada kondisi tekanan tinggi (stres). Dalam sebuah studi ilmiah, sekelompok tikus yang diberi jus Morinda citrifolia (Kandungan utama pada semua minuman Thrive) berkinerja lebih baik dalam tes tekanan kognitif dibandingkan tikus yang tidak diberi bioaktif tersebut. Hal ini penting karena menekankankan bahwa Morinda citrifolioa membantu melindungi otak dari ketidakmampuan berpikir yang terjadi akibat stres yang kerap kita alami.

Meningkatkan Energi. Memperbaiki Ketahanan.

Minuman Maxidoid telah menunjukkan mampu meningkatkan energi dan ketahanan secara alami. Yang lebih penting lagi, Maxidoid memperbaiki energi dan ketahanan tanpa membahayakan, seperti halnya kafein dan minuman energi lainnya.  Bioaktif pada Maxidoid terbukti mampu meningkatkan energi orang pada uji klinis yang menganalisis dampaknya pada 40 pelari jarak jauh. Setelah tiga minggu, para atlet ini memiliki kenaikan ketahanan hingga 21%.

 

 MENGENAI A.G.E .S (ADVANCED GLYCATION ENDPRODUCTS)ages01 

ages02 

ages03

Berbagai cara untuk melindungi diri anda dari AGE:

HINDARI MAKAN
Makanan Olahan, dibakar, terlalu matang dan bergula tinggi. Makanan tersebut mengandung A.G.E paling tinggi.

MULAILAH MAKAN
Buah dan Sayuran. Entah dimasak atau mentah, Anda akan takjub melihat bagaimana makanan tersebut membantu mengurangi A.G.E secara alami.

KURANGI
Konsumsi Lemak padat, daging berlemak dan makanan yang dimasak pada suhu tinggi.

TINGKATKAN
Konsumsi ikan, kacang-kacangan, biji-bijian dan makanan yang dimasak pada suhu yang lebih rendah.