Masker Alami Untuk Kerutan di Wajah

Masker Nanas-Minyak Zaitun

Masker Alami Untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah

Tidak peduli seberapa baik anda berpakaian atau memakai make-up, kulit keriput akan membuat semua usaha anda tersebut sia-sia. Tak seorang pun ingin memiliki tanda-tanda penuaan pada kulit mereka. Ya, keriput adalah bagian alami dari proses penuaan itu sendiri.

Apakah anda mencari perawatan kulit bergizi untuk mengelola keriput anda?

Anda memiliki berbagai pilihan masker kerut untuk tubuh yang akan membuat anda terlihat muda dan cantik dengan usaha minimal. Yang terbaik adalah bahwa ada banyak tempat untuk mencari solusi yang akan membantu anda mengobati kerutan secara efektif.

proses penuaan

Ada banyak anti-kerut seperti masker alami yang tersedia. Tapi, dengan fokus pada wajah anda saja tidak akan memberikan manfaat lengkap. Kulit pada tubuh anda, terutama tangan dan kaki, akan berbicara keras tentang usia anda. Selain wajah, tubuh juga bagian penting untuk dirawat.

Menjaga elastisitas kulit dan mengembalikan kelembaban adalah kunci untuk mencegah atau mengurangi keriput. Berikut ini berapa masker alami yang dapat anda gunakan sebagai masker anti-kerut, diantaranya adalah:

  1. Masker Vitamin C

Masker vitamin C adalah solusi yang sangat baik untuk masalah kulit anda yang berhubungan dengan penuaan. Caranya cukup mudah, yaitu tambahkan minyak esensial jeruk dan minyak almond serta yoghurt. Aduk seperti membuat pasta. Oleskan pada wajah dan tubuh anda. Biarkan hingga kering dan bersihkan setelah 30 menit.

masker madu

  1. Masker Madu

Masker madu mungkin akan menjadi topeng termudah dan paling efektif yang bisa anda coba untuk mengobati kerutan. Bagi kesehatan kulit, madu sangat terkenal dapat mengembalikan kelembaban kulit. Cara pakainya, oleskan madu di seluruh wajah dan tubuh. Bilas setelah 30 menit. Lakukan ini setiap hari untuk hasil yang lebih baik.

  1. Masker Avocado

Avocado atau buah alpukat merupakan anti-kerut masker alami yang paling efektif. Caranya dengan mengumpulkan daging alpukat, kemudian menggiling beberapa biji rami dan dicampur secara bersama, setelah itu tambahkan beberapa krim segar dan madu. Terapkan ini pada wajah dan bagian tubuh lainnya. Tunggu hingga satu jam, dan bilas menggunakan air hangat.

Masker Avocado

  1. Masker Pepaya-Pisang

Pepaya terkenal karena kemampuannya untuk mengobati pigmentasi dan keriput. Ditambahkan pisang akan membuatnya lebih efektif dalam meremajakan sel-sel kulit anda. Caranya adalah, hancurkan jumlah yang sama dari pepaya dan pisang. Terapkan ini ke tubuh dan wajah. Bilas dengan air hangat setelah dua puluh menit.

  1. Masker Putih Telur

Putih telur diketahui sangat kaya protein yang sangat baik untuk kulit dan mengandung banyak nutrisi. Putih telur akan mengencangkan kulit anda secara efektif untuk menghilangkan keriput. Anda dapat menambahkan efek pelembab dan madu. Campur putih telur dari satu telur dengan satu sendok teh madu. Aduk rata dan terapkan di wajah dan tubuh anda. Cuci setelah 30 menit.

Masker Putih Telur

  1. Masker Nanas-Minyak Zaitun

Masker nanas dicampur dengan minyak zaitun dapat memberikan manfaat bagi anda dalam memelihara kulit, di mana kandungan vitamin C yang terdapat dalam nanas sementara nanas juga sangat bermanfaat. Cara menggunakannya adalah ambil satu buah cangkir nanas dan menambahkan empat sendok minyak zaitun.

Kemudian campur keduanya dengan menggunakan blender, selanjutnya terapkan kepada seluruh tubuh dan wajah anda. Lepaskan masker dengan air hangat setelah 20 menit. Cobalah terus secara berkala untuk tubuh dan menikmati kulit bebas dari kerut.

Masker Nanas-Minyak Zaitun