Cara Tradisional Mencegah dan Menyamarkan kerutan

Mencegah dan Menyamarkan Garis Kerutan dan Keriput di Wajah Dengan Cara Tradisional

Selain dengan cara di atas untuk menghilangkan garis kerutan dan keriput di wajah, anda bisa mencoba menggunakan solusi anternatif dari bahan herbal alami tradisional untuk mengatasi wajah yang berkeriput, di antaranya dengan resep herbal dari buah-buah dan rempah lainnya, diantaranya ialah:

garis senyum

  • Usir keriput muka dengan madu liar.
    Madu merupakan herbal multi fungsi bahkan untuk kerutan wajah pun, madu cukup bisa di andalkan untuk mengatasi masalah wajah sekaligus sebagai langkah perawatan yang praktis dan murah. Sebelum menggunakan madu sebagai masker, basuh wajah anda sampai bersih kemudian oleskan madu asli ke sluruh bagian wajah yang terdapat kerutan. Diamkan selama 30 menit dan bersihkan kembali.
  • Pakailah minyak zaitun murni sinergi dengan air lemon.
    Olive oil sangat baik untuk kesehatan kulit karena kandungan vitamin yang lengkap seperti vitamin C, D dan E, zat besi di lengkapi dengan zat anti bakterinya yang tinggi, sungguh baik dalam meregerasi kulit wajah agar kerutan tidak mudah muncul dan awet muda.
  • Susu murni.
    Rasa lembab akan segera anda rasakan bila menggunakan masker susu, sinergikan dengan bahan lain untuk memperoleh hasil yang lebih baik. Siapkan bahan berikutnya ini:

Susu murni.

– Susu murni 4 sendok.

– Madu asli 1 sendoik.

– Air matang secukupnya

Campurkan semua bahan di atas hingga mengental dan lengket kemudian segera langsung gunakan untuk masker wajah dengan mengoleskannya ke seluruh bagian wajah. Tunggulah 24 menit sebelum di bersihkan kembali dengan air mengalir. Rasa segar dan kulit lebih kencang dan lembut akan segera anda dapatkan setelah mengaplikasikan resep herbal tradisional ini.

  • Buah pisang matang alami

Cara ini termasuk cara yang paling murah dan hemat serta memiliki efektifitas yang cukup tinggi dalam menghilangkan kerutan di wajah. Gunakanlah buah pisang matang alami di pohonnya, kemudian lembutkan sampai berubah menjadi bubur. Oleskan ke seluruh bagian wajah anda sampai rata, biarkan selama 22 menit dan bilas dengan air matang hangat.

Pisang dapat menghaluskan telapak tangan

  • Dinginnya buah mentimun kurangi keriput wajah.

Dengan masker ketimun maka kotoran wajah akan sangat mudah terlepas dengan sendirinya, potongan buah mentimun yang masih muda secara membulat dan tempelkan di bagian kulit wajah yang terdapat kerutan. Rasa sensari wajah yang segar dan fresh akan anda dapatkan keesokan harinya.

  • Usir kriput dengan buah tomato.

Di samping bahan yang berlimpah di pasar, harga murah, cara membuatnya pun cukup mudah, yaitu iris melingkar buah tomat kemudian oleskan madu asli dan langsung tempelkan di bagian wajah yang berkeriput biarkan beberapa saat agar kandungan nutrisi tomat dan madu meresap kuat di kulit wajahmu. Resep ini selain menghilangkan keriput

Buah Tomat

  • Lenyapkan kerutan wajah dengan buah nanas.

Keunggulan dari buah nanas adalah vitamin C yang tinggi hal ini di tandai dengan rasa asamnya yang khas namun menyegarkan dahaga. Anda cukup mengoleskan langsung daging buah nanas pada bagia yang keriput, tunggu beberapa saat lalu cuci berdih.

  • Daun teh hijau, tips pamungkas mengatasi kerutan keriput di wajahmu.

Daun teh sangat terkenal di negara sakura (japan) para wanitanya menggunakannya untuk melenturkan dan menjaga kekenyalan kulit. Lebih dari 399 unsur zat kimia terkandung di dalamnya seperti asam amino, mineral, pectin dan puluhan vitamin sangat memanjakan kesehatan kulit anda.

daun teh hijau haluskan wajah