Cara menghilangkan kerutan pada wajah pria

Putih Telur Ayam Kampung

Cara menghilangkan kerutan/keriput pada wajah pria

Kegelisahan muncul keriput atau kerutan atau garis di wajah tidak hanya di alami oleh kaum wanita saja namun tidak sedikit para pria yang punya perasaan sama ketika di bagian wajah seperti jidat, dagu, dan  bawah mata mulai menyembul tanda-tanda penuaan yang mungkin belum siap menerimanya mengingat umurnya yang tergolong belum terlalu tua. Nah mulai saatnya anda mencari tahu penyebabnya dan bagaimana tips cara yang aman alami untuk menyamarkan atau menghilangkan kerutan dan keriput di wajah para pria. Berikut ini beberapa resep ramuan herbal tradisional alami untuk mengurangi dan menyamarkan kerutan pada pria.

kerutan pada pria

Banyak pemicu yang mengakibatkan kerutan dan keriput pada pria lebih cepat terlihat dari yang sewajarnya secara umum penyebabnya adalah tekanan psikologis/stres, pola makan yang buruk dan gaya hidup yang tidak sehat. Sehingga solusinya adalah dengan menerapakan pola hidup yang sehat, makan yang sehat serta mengatur psikologis agar tidak mudah terkenan stress. Dengan langkap tersebut terbukti seseorang pria akan mendapatkan efek awet muda, tidak mudah terkena penuaan dini, dan kerutan atau keriput wajah pun tidak akan mudah muncul.

Selaian satu tips di atas, untuk menghilangkan atau  mengurangi kerutan di wajah kaum pria anda dapat mencoba bereksperimen menggunakan beberapa resep alami anti kerut di bawah ini, berbagai cara cepat ini bisa di aplikasikan untuk seluruh bagian wajah yang keriput seperti di jidat, dagu, pipi, bawah mata , kantung mata dll, diantaranya adalah:

Virgin Coconut Oil

Virgin Coconut Oil

Virgin coconut oil dalah minyak kelapa murni yang dapat anda buat sendiri dirumah. Cara membuatnya pun cukup mudah. Minyak kelapa murni terbukti berkhasiat mengembalikan elastisitas dan kekencangan kulit muka baik pria maupun wanita.

 Olahan Buah Tomat 

Lumatkan buah tomat secukupnya hingga halus (tanpa tambahan air) dan tambahan sesendok madu asli, kemudian campur merata. Langsung gunakan untuk masker wajah saat akan tidur. Biarkan selama 45 menit agar kandungan herbalnya meresap kuat ke dalam pori kulit dan bersihkan dengan air dingin sambil di tepuk2 ringan.

Buah tomat sudah sangat di percaya mampu menghilangkan keriput dan kerutan pada wajah pria sejak turun temurun, jadi tidak ada salahnya anda menggunakan buah tomat selain murah, bahannya pun banyak tersedia.

Buah Tomat

Buah mentimun

Rasa khasnya yang dingin dan menyegarkan adalah karakter yang sangat cocok di gunakan sebagai bahan produk kecantikan. Bahkan beberapa produk terkenal menggunakan herbal ini. Untuk menghilangkan kerutan di wajah pria, anda cukup menghaluskan buah mentimun yang masih segar dan tidak terlalu tua sampai lembut dan jadikan sebagai masker wajah. Tebalkan pada bagian wajah yang terdapat keriput seperti di bawah mata, dahi dll. Diamkan hingga mengering dan bersihkan. Lakukan sedikitnya 3 hari sekali untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Masker timun

Minimalisir Garis Kerutan Wajah dengan Daun Teh Hijau

Daun teh hijau sangat baik untuk kesehatan bila di minum bahkan untuk menyamarkan keriput pada wajah pria, daun teh memiliki efektifitas yang cukup ampuh. Cara membuat reseppnya adalah lumatkan daun teh hijau yang telah di keringkan, tambahkan madu asli secukupnya dan jadikan masker wajah seperti biasa. Lakukan dengan rutin untuk hasil yang maksimal.

Putih Telur Ayam Kampung

Kandungan protein yang terdapat pada putih telur kampung sangat bagus menutrisi kulit agar lebih elastin dan kenyal. Sangat di sarankan menggunakan putih telur ayam kampung karena di pastikan proteinnya lebih alami dan kuat. Gunakan sebagai masker seperti saat menggunakan bahan lainnya.

 

Putih Telur Ayam Kampung